The Punk Page

sendal jepit
Google

Other Sites:

teteshujan
... Sendal Jepit. kalung sendal jepit yang terlempar di pangkuan sedari tadi ... dia menekuri sendal jepit yang terlempar. ingin dipakai lagi. aku sendal jepit yang terlempar ...
http://teteshujan.blogspot.com/2003_07_01_teteshujan_archive.html

SENDAL JEPIT
... click HERE to contact SENDAL JEPIT!!! Or, you may contact SENDAL JEPIT to: SENDAL JEPIT. c/o Maruli ...
http://sendaljepit.8m.com/what1.htm

Media Indonesia Online
... Januari 2003 13:05 WIBTINGKAH POLAHTuhan Mengirim Sendal Jepit Untuk Menyelamatkan RasyidPenulis: Yanes Setat ... tiga malam ini 'ditolong' sendal jepit. SENDAL jepit kaki kiri berwarna ...
http://www.mediaindo.co.id/beritakhusus.asp?id=763

RocketRockers ::
We're Rocket Rocketeers
http://fly.to/rocketrockers

Comments?
... kalo ga salah bhs inggrisnya sendal jepit itu "thong"... hihihihi ... tapi thong itu jenisnya kalo ga salah sih bukan sendal jepit karet limarebuan super pw yg lo maxut itu ...
http://www.blogextra.com/backblog/feedback.asp?user=2038&entry=88090503&blogname=daydreaming%2C+again...

DrEAmY
www.sendaljepit.singcat.com Translate
More pages from sendaljepit.singcat.com 


tBLOG - Sendal Jepit
An easy to use, free, bannerless blogging solution. ... Sendal Jepit. by: orchid74 ...
http://www.sendaljepit.singcat.com/

SENDAL JEPIT
This is Maruli's SENDAL JEPIT Web Page! Indonesian Melodic Punk!
http://sendaljepit.8m.com/

SENDAL JEPIT :: Indonesian Melodics ::
Indonesian Bandung Melodics Band Homepage, contains Pics, Mp3, Lyrics and a lot more
http://listen.to/sendaljepit

daydreaming, again...
... Kalo ga ada sendal hotel yah alternatifnya make sendal jepit....selain bisa disama"in ama muka gw...juga ... huehehhe...btw ada ga yah sendal jepit yang bisa balik lagi kayak ...
http://radithd.blogspot.com/2003_01_26_radithd_archive.html

Life, etc - a blog with life inside
... gembel setiap hari, klo diitung" gw aja udah memakan korban sendal jepit 2 biji, urutannya secara kronologis ... Alhasil gw gak punya sendal jepit lagi. Padahal sendal jepit tuh enak ...
http://www.kambingjantan.com/2003_11_30_archive.html

teteshujan: July 2003
... Sendal Jepit. kalung sendal jepit yang terlempar di pangkuan sedari tadi ... dia menekuri sendal jepit yang terlempar. ingin dipakai lagi. aku sendal jepit yang terlempar ...
http://www.teteshujan.blogspot.com/2003_07_01_teteshujan_archive.html

Recommended sendal jepit Site:

Home
Index
sex pistols (second site) | seven day wait | seconds away | separation | sex pistols (sixth site) | senses fail | sensefield | sepultura

This site is sponsored by:

 Rockfetish punk tshirts